Wedangan Joglo Mengajak Anda Kembali di Era Jaman 70-an

SUASANA:Beginilah susansa wedangan joglo,semua serba era70-an

SUASANA:Beginilah susansa wedangan joglo,semua serba era70-an

Magetan.Suarakumandang.com-Jika anda sudah pernah tinggal di Magetan,Jawa Timur  tentunya sudah tidak asing lagi bukan, dengan nama angkringan “Wedangan Joglo”. Angkringan bisa dibilang sebagai tempat makan sederhana dengan gerobak dan beratapkan terpal disertai cahaya lampu 5 watt, namun, Wedangan Joglo tidak demikian, justru angkringan Wedangan Joglo didesain bernuasa diera tahun 70-an.

Supaya pengunjung bisa merasakan di era tahun 70-an, ruangan dan asesoris didesain sedemikian rupa, mulai dari meja dan kursi, majalah dinding, peralatan makanan bahkan ruanganpun juga harus dibuat pada era-70-an.”Ini  sengaja kami buat biar pengunjung bisa merasakan pada jaman dahulu, khususnya suasana pedesaan era 70-an,”ujar Arif Mustofa.

“Semua mulai dari kursi, majalah dinding,bahkan sampai alat minum dan makan sengaja kami buat seperti diera tersebut, biar bagi orang  tua bisa merasakan kenyamanan pada era yang pernah dulu mereka rasakan”katanya.

Tak hanya properti rumah saja, akan tetapi ruangan bersih dan rapi merupakan andalan utama WEDANGAN Joglo.

Wedangan joglo tak hanya mengandalkan menu yang murah, akan tetapi makanan yang disajikan selalu terjaga kebersihannya.”Kebersihan makanan itu penting sekali, karena langsung berhubungan dengan isi perut,”paparnya.

Wedangan Joglo, menu yang dijual adalah nasi kucing, tahu tempe dibacem, sate telur, dan masih banyak makanan lainnya. Wedangan joglo juga mempunyai menu handalan, yakni gado-gado ndan es cream yang dikemas dalam bentuk gelas cangkir.

Wedangan Joglo berlokasi di jalan Semeru tepatnya timur kantor Telkom Magetan . Wedangan Joglo juga menyediakan  free Wifi yang dijamin tidak lemot.

Sudarminto warga Maospati satu minggu sekali bisa dipastikan mengunjungi wedangan Joglo, menurutnya, wedangan Joglo selain tempatnya bersih dan nyaman, menu yang disediakan terjamin kebersihannya.”Soal harga buat kami sangat terjangkau, bahkan kalau mau ajak teman-teman tidak perlu menunggu tanggal muda,”kata Sudarminto sambil tertawa kecil.

“Satu hal lagi yang membuat saya dan teman-teman krasan, yakni pelayannya sangat santun selalu senyum kayak dipelayanan di perbankan,”terangnya.

Lanjut Sudarmninto, tidak ada kurangnya kedai wedangan Joglo, semua terlihat apik.”Disini lengkap, ada televisi, tempat ces handphone, free wifi, apalagi ruanganya juga lengkap, ada tempat duduk bagi pengunjung ingin duduk, ada lesehan, ada juga ruangan khusus buat meeting, pokoknya kalau kelas di Magetan dan sekitarnya wedangan joglo sudah sangat baik,”pangkasnya.

Wedangan Joglo mulai buka pukul 08.00 WIB tutup 22.00 WIB, kecuali hari minggu dan hari libur Wedangan Joglo tutup sampai pukul 00.00 WIB.*****

 

SUASANA TERAS

SUASANA TERAS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUASANA MALAM HARI

SUASANA MALAM HARI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUASANA KEBERSAMAAN

SUASANA KEBERSAMAAN

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.