PT Wakista Karya Di Demo Warga Ngawi Karena Belum Bayar Ganti Rugi

DEMO:Sejumlah warga Nagwi lakukan demo di jalan proyek jalan Tol Ngawi- Kertosono

DEMO:Sejumlah warga Nagwi lakukan demo di jalan proyek jalan Tol Ngawi- Kertosono

Ngawi.Suarakumandang.com-Puluhan warga Desa Kasreman,Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melakukan aksi unjuk rasa di lokasi proyek pembangunan jalan Tol Ngawi-Kertosono. Mereka menuntut pembuatan jalan desa sepanjang 500 meter belum ada penganti dari pihak PT Wakita Karya.Warga juga  mengancam akan terus melakukan pemblokiran jalan di lokasi sampai tututan warga terpenuhi.Kamis,(26/01/2017).

“Tuntutan warga buatkan jalan Desa karena petani kesulitan tiap panen tiba,jika tidak dipenuhi kami akan lakukan penutupan jalan ini dan tidak boleh lewat sampai ada keputusan yang jelas,”kata Joko Heru Subagiyo warga setempat.

Lanjut Joko, pengganti jalan desa itu sangat di butuhkan warga di saat panen padi tiba. Selama ini warga kesulitan mengangkut hasil padinya, karena jalannya telah menjadi proyek pembangunan jalan tol dan belum ada penggantinya.

Selain melakukan orasi,warga yang mayoritas adalah petani itu juga membawa spanduk bertuliskan kembalikan jalan kami.Pendemo juga melakukan memblokiran jalan masuk ke lokasi proyek pembangunan jalan tol dengan menegunakan sejumlah truk Dam.

Sementara itu dalam orasi mendapat pengawalan ketat dari petugas Polsek Geneng di bantu Polres Ngawi. Tak lama kemudian setelah di lakukan mediasi oleh petugas, akhirnya PT Wakista Karya berkenan menumui sejumlah perwakilan warga di kantor Geneng Ngawi. Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.