Connect with us

SKI News

Gairah Dunia Olahraga Otomotif Ngawi, Sambut Pelonggaran Prokes COVID-19

Published

on

Bupati ngawi Ony Anwar (kiri), Deddy Ramadani ( kanan) cek casing mobil balap di bengkel jepang mobil Ngawi( 26/05/2022).

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Pemerintah Kabupaten  Ngawi, Jawa Timur  sudah mulai membuka kran kegiatan kemasyarakatan pasca pemerintah pusat sudah melonggarkan ketentuan prokes COVID -19, diantara kegiatan ekonomi kreatif hingga event otomotif.

Pelonggaran ini disambut positif para pegiat otomotif, salah satu  dibukanya bengkel mobil spesialis drag dan relly.

Bengkel Jepang Mobil secara resmi dibuka langsung oleh bupati Ngawi, Ony Harsono untuk menumbuhkan geliat olah raga otomotif di Ngawi.  Bengkel Jepang Mobil, yang bermarkas di Sidoarjo ini , sudah menangani banyak mobil pembalap nasional.

“Diharapkan adanya Bengkel Jepang Mobil selain menumbuhkan semangat berolah raga otomotif, juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi dan safety reading, ” terang owner Jepang Mobil ,Deddy Ramadani, ( 26/05/2022).

Selain membidik pecinta mobil drag race dan slalom race di Ngawi, alasan lain karena mendekatkan jangkauan kepada  konsumen Bengkel Jepang Mobil bayak dari wilayah Solo dan Jogjakarta.

“Setelah sukses di Sidoarjo dan surabaya di ngawi kita targetkan 15 unit mobil dapat kita tangani di bengkel ini perharinya, mengingat unggulan service yang ditawarkan standar dealer dengan harga terjangkau,” kata Deddy, yang juga seorang pembalap.

Tidak hanya otomotif mobil, pegiat otomotif sepeda motor balap Ngawi juga menyambut gembira pelonggaran ini, salah satunya komunitas motor balap Black Hoe Racing Team.

Kesuksesan gelaran motor GP Mandalika memginsparasi klub motor ini untuk mengisi semangat penghobi motor balap Ngawi, dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Kami hanya meneruskan tradisi dan kiprah para loyalis kawak Ngawi, untuk membakar semangat dan gairah, melalui berbagai aktifitas yang paling digemari, yaitu otomotif. Selain menumbuhkan rasa bangga dan capaian prestasi, Harapanya, Black Hoe Racing Team” ini, bisa menjadi cooling system,” terang Agus Budianto, Ketua Black Hoe Racing Team, ( 26/07/2022).

Jurnalis: A.M.Mustofa

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!