Connect with us

SKI Kesehatan

4 Positif COVID-19 di Ponorogo Sembuh, Satu Karyawan Bank

Published

on

Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Senin, (01/06/2020) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur kembali menambah angka  pasien positif COVID-19  sembuh  4 orang.

Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo menjelaskan mereka yang dinyatakan sembuh yakni pasien nomor 19 warga kecamatan Babadan dari salah satu Karyawan Bank di Ponorogo, pasien nomor 20  dan nomor 15 keduanya warga kecamatan Balong dari klaster Temboro, dan pasien nomor 21 warga kecamatan Kauman juga dari klaster Temboro.

“Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasien nya sendiri,”ujar Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo.

Lanjut Ipong,  maka dengan demikian jumlah pasien yang masih positif COVID-19  sebanyak 17 orang. “Mohon terus doa nya agar mereka segera sembuh dan bisa normal kembali,”kata Ipong.

Ipong juga berharap kepada masyarakat Ponorogo dalam menyongsong era New Normal untuk hidup disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan dalam mencegah COVID-19.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita. Jangan sampai lengah. Jaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Jaga jarak aman dengan phisical distancing. Tapi juga tetap jaga hubungan sosial,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.