Connect with us

SKI News

Tersengat Listrik, Seorang Guru Di Ponorogo Meninggal

Published

on

OLAH TKP: Sejumlah petugas polisi sedang melakukan olah TKP

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Inisial KK (60) warga dukuh Karangjati, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia setelah tersengat listrik mesin  pasah kayu ketika sedang mengerjakan daun pintu. Sekitar pukul 10:00 WIB, (28/10/2020).

Sesuai keterangan dari saksi mata yang tak lain adalah Istri korban kejadian bermula sekitar pukul 08:30 WIB korban sedang memperbaiki pintu daun disamping rumah dengan menggunakan mesin pasah kayu.

Sekitar pukul 10:00 WIB istri korban mendapati speedometer listriknya dalam keadaan mati atau posisi off. Selanjutnya oleh istri korban berupaya menyalakan speedomoter kembali.

Usai menyalakan speedometer istri korban berniat melihat suaminya yang sedangk bekerja disamping rumah tiba-tiba dikejutkan sang suami sudah dalam keadaan terlentang dan tidak sadarkan diri.

Karena panik, istri korban langsung memanggil tetangga untuk melihat kondisi suaminya. Namun naas saat dicek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas yang datang di TKP langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia disebabkan kabel mesin pasah kayu terkelupas,”ujar Kapolsek Sawoo AKP Paidi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat supaya waspada dan selalu hati-hati jika saat bekerja menggunakan peralatan dengan menggunakan aliran listrik.

Sementara itu, korban yang berprofesi sebagai guru, usai visum ditempat langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.