Connect with us

SKI News

Terbakar Api Cemburu, Pria Setengah Abad Ini Nekad Bacok Selingkuhannya

Published

on

Kedua petugas medis sedang mengevakuasi jenazah Lani yang meninggal setelah minum obat serangga

Suarakumandang.com.BERITA NGAWI. Lani  (53) seorang pria warga Desa Klitik,Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan meninggal  dunia dengan cara bunuh diri minum obat serangga setelah membacok janda yang tak lain adalah Kekasih gelapnya hingga kritis. Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu, (06/06/2021).

Sesuai keterangan dari sejumlah saksi, bahwa korban dibacok adalah Darmiyati (51) seorang janda yang merupakan kekasih gelap Lani yang tinggal satu kampung.

Dalam peristiwa ini Darmiyati mengalami luka bacokan pada kedua lengan. Bahkan jari korban hampir putus.

Kejadian bermula, dari keributan antara pelaku dan korban. Pelaku yang cemburu mendatangi korban yang saat itu tengah duduk di teras rumah tetangganya.

Dengan menggunakan pisau jenis parang pelaku langsung membacok korban berulang kali. Usai korban tersungkur pelaku langsung kabur.

Korban mengalami luka yang cukup parah akhirnya sejumlah warga melarikan kerumah sakit Widodo Ngawi untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit Widodo, sebab kedua lengan mengalami  luka parah dan jarinya hampir putus. Ini motifnya asmara,”kata Harsono warga setempat.

Sementara itu,  AKP Dhanang Prasmoko Kapolsek Geneng menjelaskan bahwa sekitar pukul 17.00 WIB mendapat laporan ada warga dianiaya oleh seorang.” Diperkirakan hubungan gelap asmara, pelaku cemburu dibacok korban dan dibawa kerumah sakit,”ujar Dhanang.

“Sorenya kita dapat laporan lagi, setelah kita cek ternyata pelakunya bunuh diri dengan cara minum racun. Pelaku ditemukan dalam keadaan meninggal  diperkebunan Jati Di desa Dempel,”katanya.

Sementara itu, polisi yang datang dilokasi langsung melakukan olah TKP. Namun pisau jenis parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban hingga berita ini diturunkan belum diketemukan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!