Connect with us

SKI News

SMAN 1 Sooko Terima Bantuan 1 Ton Beras Terbaik Se-Indonesia

Published

on

Sejumlah wali murid yang mendapat beras terbaik 5 kg perorang

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. SMA Negeri 1 Sooko Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mendapat bantuan beras terbaik se-Indonesia sebanyak 1 ton dan dana untuk buka bersama  dari Negara Kuwait. Bantuan tersebut diberikan kepada 150 wali murid masing-masing 5 kg.

“Bantuan ini dari keluarga besar Ahmad Ibrahim al-Fallakawi yang berada di Kuwait,” ujar Hadi Nurwanto Wakasek Humas dan guru pendidikan agama Islam SMAN 1 Sooko. Senin, (26/04/2021).

Masih kata Hadi, selain beras satu ton, tahun 2013 lalu juga pernah mewakafkan harta bendanya untuk pembangunan masjid Ar-Rahmah di SMAN 1  Sooko.

“Karena masjid yang beliau wakafkan benar-benar kita manfaatkan maka kami setiap tahun diberi 1 ton beras terbaik se-Indonesia. Hal itu dilakukan karena pihak keluarga Ahmad Ibrahim al-Fallakawi merasa puas dan senang,” katanya.

Untuk mengetahui kondisi masjid yang beliau wakafkan setiap ada kegiatan di masjid pihak sekolah selalu mengirim foto.

Joko Wilis Kepala Sekolah SMAN 1 Sooko

“Beras 1 ton kita bagikan kepada semua wali murid dan warga sekitar sebanyak 150 orang. Dan sore nanti kita akan buka puasa bersama wali murid dan sebagian warga sekitar,” terangnya.

Sementara itu, salah wali murid SMAN 1 Sooko mengaku sangat senang dengan pemberian beras tersebut.b”Alhamdulilah Mas, lumayan dapat bantuan 5 kg beras, apalagi berasnya beras terbaik se-Indonesia,” kata Edi warga Punda usai mengambil sembako.

Hadi Nurwanto Wakasek Humas dan guru pendidikan agama Islam SMAN 1 Sooko

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga Ahmad Ibrahim al-Fallakawi yang ada di Kuwait. Semoga bantuan beras ini dapat meringankan & membantu Kami. Dan kami juga berharap semoga sekolah SMAN 1 Sooko ini lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!