Connect with us

SKI News

Seorang Nenek Tewas Dalam Sumur

Published

on

DIBAWA KE RUMAH: Jasad Mbah Sukimin (60 meninggal dunia tercebur sumur disawahnya, usai dievakuasi dan otopsi luar, langsung dibawa ke rumah duka. (Foto: Dok BPBD Kabupaten Madiun)

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Mbah Sukimin (60) warga Dusun Bulu, Desa Sirapan, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 06.30 WIB, ditemukan anaknya dalam kondisi meninggal. Korban meninggal di sumur sawah miliknya dalam keadaan mengapung oleh anaknya Bagus Didik.

“Sebelumnya, anak korban penasaran sejak Senin (13/1/2020) sore lalu hingga pagi tadi korban tidak kunjung pulang ke rumah. Atas laporan itu, kami kirim personil ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melapor ke jajaran Polres Madiun dan BPBD Kabupaten Madiun,” jelas Kapolsek Nglames AKP Nuryadi.

 Menurut keterangan sejumlah saksi atau warga sekitar, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB berpapasan dengan korban. Saat ditanya saksi, korban menjawab akan memperbaiki pipa sumur disawah. Sumur itu ditaksir memili kedalaman 8 meter dan diameter 90 cm.

“Kami menerima laporan dari jajaran terkait pukul 07.00 lalu atas laporan itu. Kami membawa sejumlah personil dan peralatan evakuasi korban. Setelah jasad korban bisa dievakuasi, selanjutnya ditangani Tim Kesehatan Puskesmas setempat,” jelas Kepala BPBD Kabupaten Madiun M Zahrowi.

Kapolsek Nglames mengatakan jasad korban usai evakuasi dilakukan otopsi luar oleh pihak Tim Kesehatan Puskesmas. Hasilnya, tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban, selanjutnya jasad korban dibawa anggota BPBD Kabupaten Madiun ke rumah duka.

 “Korban meninggal, diduga karena kehabisan oksigen saat memperbaiki pipa saluran air. berada didalam sumur. Berdasarkan keterangan keluarga korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi,” jelas AKP Nuryadi lagi.

Jurnalis: Agus Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.