Rumah Joglo dan Lapangan Tenis Milik Pemkab Ngawi Diterjang Angin Puting Beliung

GOTONG ROYONG:Sejumlah wargadi bantui TNI-AD sedang membersihkan puing-puing rumah runtuh

GOTONG ROYONG:Sejumlah wargadi bantui TNI-AD sedang membersihkan puing-puing rumah runtuh

Ngawi.Suarakumandang.com- Tak ada tanda-tanda akan datangnya hujan maupun badai angin, tiba-tiba angin datang dengan kecang dan menyapu membran atap lapangan tenis senilai Rp 2,1 miliyar milik pemkab Ngawi, Jawa Timur ambruk.Sementara ditempat lain rumah joglo senilai ratusan juta juga roboh akibat di terjang angin Putting beliung.

Catur Sri KepalaUPT Alun-alun Merdeka pemerintah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui jika akan ada angin kencang, tapi sudah mengetahui sebelumnya dua Minggu lalu ada robekkan kecil dibagian atap membran.”Saya sudah laporkan ke dinas terkait,mungkin belum sempat untuk diperbaiki akhirnya keburu adaangin kencang jadinya hancur berantakan,”jelas Catur.Selasa, (07/02/2017)

Sementara itu, ditempat berbeda,sebuah rumah joglo senilai ratusan juta rupiah milik Kusnadi (32) warga desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur juga roboh dan rata dengan tanah setelah diterjang angin Putting beliung.

Beruntung dalam musibah rumah joglo tidak ada korban jiwa yang meninggal. Sadimin warga setempat mengaku, saat kejadian angin kencang tidak bisa berbuat banyak,karena takut.” Kira-kira datangnya angin kencang sekitar pukul 12.30WIB.Rumah saya roboh dan rata dengan tanah,”paparnya.

Sementara itu, diperkirakan akibat musibah angin putting beliung ini, kerugian diperkirakan miliyaran rupiah. Sementara hingga selasa siang warga dibantu anggota TNI AD membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan.Ratno.

SOBEK:atap membran tenis rusak berat setelah diterjang angin putting beliung

SOBEK:atap membran tenis rusak berat setelah diterjang angin putting beliung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.