Connect with us

SKI PolHuKam

Puluhan Banner dipaku di Pohon Dan Spanduk Melintang Mulai Marak Di Magetan

Published

on

Spanduk melintang dijlalan Plaosan – Sarangan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Puluhan Banner yang dipaku di pohon dan spanduk melintang di jalan raya mulai marak kembali di Magetan.

Sesuai pantuan jurnalis suara kumandang banner yang dipaku di pohon mulai nampak disejumlah pohon yang tepatnya ada di depan Kantor  Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan kabupaten Magetan.

Bahkan ada sebagian banner liar yang dipaku di pohon terletak dijalan S Parman Kelurahan Tambran, Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Banner yang dipaku di Pohon di S.Parman Magetan

Dari sejumlah masyarakat Magetan sangat menyayangkan dengan adanya banner yang dipaku dipohon maupun spanduk melintang di jalan kabupaten.

Romo warga Kauman Magetan mengatakan pihaknya sangat menyayangkan dengan adanya banner maupun spanduk melintang dijalan.”Selain merusak pemandangan kabupaten Magetan dengan adanya reklame  liar seperti banner yang dipaku dipohon maupun spanduk melintang dijalan sangat menggangu pengguna jalan,”kata Romo. Kamis,(20/02/2020).

“Apalagi kalau melihat jalur Magetan-Sarangan kami masih menemukan spanduk melintang dijalan raya. Hal itu sangat menggangu pengguna jalan dan membuat kabupaten Magetan nampak semraut,”kesal Romo.

Banner yang dipaku di Pohon di depan Kanotr Dinas Pertanian Magetan

Menurut Romo, adanya banner yang dipaku di pohon selain menggangu pengendara juga merusak lingkungan hidup.”Kalau spanduk melintang dijalan raya kalau menurut saya itu sangat berbahaya, sebab, pemasanganya tidak sesuai standart peraturan karena hanya di betangkan dengan sebuah tali yang sewaktu-waktu bisa lepas dan membahayakan pengguna jalan,”terang Romo.

“Kami berharap pihak terkait jika ingin menciptakan kabupaten Magetan yang indah dan tertib semestinya segera untuk mengambil tindakan biar Magetan bebas dari reklame liar yang bisa merugikan pihak-pihak terkait,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.