Connect with us

SKI News

Pengguna Jalan Twin Road Sukomoro-Maospati Mulai Tak Nyaman

Published

on

Kedua ABG saat sedang akan lakukan balap liar di Twin Road Sukomoro-Maospati

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jalan Twin Road Sukomoro-Maospati akhir-akhir ini tak nyaman untuk dilalui, sebab kerap dijadikan  ajang balap liar oleh sekelompok Anak Baru Gede (ABG) di Magetan, Jawa Timur.Rabu,(29/01/2020).

Informasi di lapangan,  para pembalap liar mulai sekitar pukul 16:00 WIB hingga 18:00 WIB. Sementara track yang digunakan para pembalap liar ruas jalan Twin Road sisi sebelah  selatan.

Sedangkan sepeda motor yang digunakan para pembalap liar beragam mulai sepeda motor yang standar pabrik hingga kendaraan yang sudah dimodifitasi mesin maupun body.

Sebelum balap liar dimulai mereka biasa melakukan tes drak hingga berjarak 500 meter. Akibatnya dari tes drak tersebut  suasana disekitar sangat ramai.

selain ditonton oleh temannya sebaya suasana semakin ramai.“Biasanya teman-teman taruhan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta,”kata salah satu ABG yang sedang menyaksikan balap liar.

“Kalau balap liar disini tidak setiap hari, tidak mesti dan kapan diadakan, yang jelas  setiap sore hari,”katanya.

Akibat dari aksi liar tak sedikit pengendara lain seperti kendaraan roda empat maupun roda dua merasa terganggu.”Kaget  dan berisik karena suara kenalpot mereka sangat keras sekali,”terang salah satu pengendara yang kebetuluan sedang lewat.

“Ini sangat membahayakan pengguna kendaraan lain, keberadaan mereka sangat mengganggu dan kami jelas tidak nyaman dalam berkendaraa karena mereka sangat liar,”ungkapnya.

Sementara itu, pihak pengguna Twin Road beraharap ada pihak terkait untuk segera melakukan penertiban.”Iya mas, apalagi ini jalan utama untuk menuju kota MAgetan dan wisata,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.