Connect with us

SKI Kesehatan

Ketua DPRD Magetan Sebut Komitmen Protokol Kesehatan Kunci Menuju Hidup Baru

Published

on

Sujatno Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sujatno Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur menyebutkan bahwa komitmen mengikuti aturan hidup disiplin sesuai protocol kesehatan dimasa pandemic COVID-19 merupakan kunci utama dalam upaya menuju hidup baru.

“Dalam kehidupan baru ini atau new normal kita harus bisa memulai hal yang baru seperti  cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer, guna mencegah peyebaran COVID-19 di Magetan,”ujar Sujatno usai mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Selasa, (06/08/2020) lalu.

Lebih lanjut, bahwa kesadaran bersama dalam menerapkan protocol kesehatan sangat penting untuk memutus rantai penularan virus COVID-19.

Masyarakat, pedagang, pegawai serta karyawan silahkan untuk memulai  beraktivitas kembali, namun kami juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protocol kesehatan.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan program pemulihan ekonomi  di Kabupaten Magetan akan beranggsur normal,”terang Sujatno.

Sementara itu, Sujatno juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Magetan untuk selalu mensosialisasikan terkait normal baru kepada masyarakat Magetan. Sehingga bisa menekan penularan COVID-19 di Kabupaten Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.