Connect with us

SKI News

Dandim 0804/Magetan Tandatangani Prastati Wahana Wisata Tirto Gumarang

Published

on

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy ditemani Bambang Prijambodo mencoba menjelajahi track hutan purbakala sepanjang 1, 7 km dengan Jeep

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Pengelola Kawasan Tirto Gumarang Jumat, (31/08/2020) lalu, mengadakan acara qurban hewan dan meminta masukan untuk wahana wisata Tirto Gumarang sekaligus tanda tangan prastati oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy sebagai kenang-kenangan.

Bambang Prijambodo selaku Pengelola Kawasan Tirto Gumarang mengatakan pihaknya sengaja mengundang Dandim Magetan, pejabat serta tokoh masyarakat sekitar dalam mengadakan acara qurban bukti bahwa Wahana wisata Tirto Gumarang peduli lingkungan dan diharapkan para pengunjung memberikan masukan terkait wahana wisata Tirto Gumarang.

“Wahana wisata Tirto Gumarang baru kami buka 2 minggu yang lalu. Meski tempat ini belum sepenuhnya mencapai target pembangunan namun dalam acara ini saya butuh masukan dari semua orang,”kata Bambang dalam sambutan acara Qurban hewan di wahana wisata

Masih kata Bambang, jadi kami butuh masukan dari setiap orang yang masuk  di wahana wisata Tirto gumarang.”Jadi kira-kira apa yang pantes untuk wahana wisata Tirto Gumarang ini, dan itu yang saya harapkan untuk kemajuan wisata ini,”jelas Bambang.

“Pada kesimpulanya selesai acara qurban ini semua tamu undangan serta masyarakat sekitar bisa memberikan masukan kepada kami,”harap Bambang kepada tamu.

Bambang mengaku jika pembukaan wahana wisata Trito Gumarang yang baru dua minggu masih sangat butuh masukan dari semua masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengaku sangat bangga dan bersyukur jika wahana wisata Trito Gumarang dalam pengarapanya sudah hampir selesai.

“Alhamdulilah, saya bersyukur sekali Wahana Wisata Tirto Gumarang pembuatanya sudah 60 persen sudah lumayan bagus,”ungkap Czi Chotman dalam sambutannya.

Czi Chotman juga mengaku senang bisa kenal dengan Bambang Prijambodo, menurutnya dia adalah putra Magetan yang mau membangun Magetan.

Dalam kesempatan acara yang cukup sederhana dengan protocol kesehatan yang ketat, Czi Chotman dalam sambutan terakhir mohon pamit karena pindah tugas di Mabes pusat Jakarta.”Kami mohon doa restunya semoga ditempat baru saya bisa bekerja dengan baik,”kata Czi Chotman dalam sambutanya.

Usai sambutan dan penandatanganan prasasti oleh  Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy ditemani Bambang Prijambodo mencoba menjelajahi track hutan purbakala sepanjang 1, 7 km dengan Jeep

Sementara itu, pihak wahana wisata Tirto Gumarang mengadakan qurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2020 masehi atau 1441 Hijriah sebanyak 6  ekor hewan kambing dan satu ekor sapi  yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.