Connect with us

SKI News

Bu Ipong : Minta Kawal Program Bedah Rumah

Published

on

Bu Ipong presentasikan hasil sidang pertamanya, disamping Bu Ipong, Bachtiar Moderator acara serap aspirasi masyarakat

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Sri Wahyuni Anggota Dewan Permusyawartan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar  reses di Bale Rasa Resto, Caffe dan SPA. Sabtu (04/12/2019).

Sri Wahyuni DPR RI komisi 5 mengatakan pihaknya mengadakan reses kali pertama ini ingin bersilaturahmi dan  mendengarkan aspirasi langsung dari rakyat. “Kami ingin masyarakat mengawal kami  program pembangunan rumah layak huni di Ponorogo,”ujar Sri Wahyuni anggota DPR RI daerah pilihan 7 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Nanti akan ada 2500 sampai 3000 rumah, jadi Kita nanti akan adakan bedah rumah dan tadi sudah kita dengarkan bersama Pak Bupati, Insya Allah nanti kita akan tindak lanjuti,” katanya.

Dijelaskan pula, saat sidang pertamanya di DPR RI salah satu aspirasi rakyat mengenai rumah layak huni sudah disetujui. “Nanti akan segera akan dikerjakan oleh kementrian terkait,”terang Sri.

Soal jumlah tersebut berdasarkan data yang ada, sehingga cepat terealisasi, karena kinerja dari Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dalam memberikan data sehingga bisa terlaksana.

“Dalam realisasinya nanti kami meminta masyarakat Ponorogo untuk mengawal hingga selesai bersama pihak terkait dan element masyarakat seperti karang taruna,”ungkapnya.

Sementara sesuai data, total per rumah nanti akan mendapat 18 Juta dan ditransfer kepada yang bersangkutan. Kemudian jumlah keseluruhannya nanti sekitar Rp 38 Miliar sampai Rp 40 Miliar.

Jurnalis: Yoga Kariem.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.