Connect with us

SKI News

Laka Sumur, Kembali Makan Korban Jiwa

Published

on

Pihak TNI/Polri, BPBD Dan Warga berusaha mengevakuasi Jenazah P, Jumat (03/01/2020), Foto Yoga Kariem

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Berinisial P (50) warga Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (03/01/2020) harus meregang nyawa akibat diduga terjatuh kedasar sumur saat akan membetulkan pompa air listrik miliknya.

Hadi Susanto Koordinator TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten  Ponorogo mengatakan kronologi kejadian musibah tersebut saat P hendak membetulkan pompa air listrik pengairan sawahnya. “Kejadianya sekitar pukul 18:30 WIB, saat membetulkan Diesel sumur,” ujar Hadi.

“ korban kali pertama ditemukan oleh Pamuji (45) ia dimintai tolong oleh istri P,  karena sejaki pukul 16:00 WIB, belum pulang kerumah. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 18:15 WIB,”jelas Hadi.

Masih kata Pamuji , dia mengaku kaget ketika dia melihat P sudah dalam kondisi telungkup di dasar sumur, tanpa piker panjang dia  meminta pertolongan warga, kemudian melapor ke pihak terkait.

“Korban meninggal dunia diduga jatuh pada saat akan memperbaiki pompa air listrik yang ada di dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 6 meter,”terang Hadi.

Luka yang dialami korban  bagian belakang mengalami luka lebam/mengeluarkan darah. Tangan kanan luka babras mengeluarkan darah.

Sementara itu P, setelah di evakuasi dan divisum luar, P langsung dibawa kerumah duka. Keluarga P menganggap hal tersebut sebagai musibah dan P langsung dikebumikan.

Jurnalis: Yoga Kariem

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.