Connect with us

SKI News

Wisata Mojosemi Forest Park Diskon 50 Persen

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Wisata Mojosemi Forest Park yang terletak di Kecamatan Plasoan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali buka dengan diskon besar-besaran yaitu 50 persen.

Kebijakan memberikan diskon 50 persen setelah keputusan pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur yang membuka kembali obyek wisata di Magetan.

“Iya kami sudah mendapatkan informasi bahwa diperbolehkannya untuk kembali membuka wisata dari pemerintah,” ujar Romo Topan penggelola wahana wisata Mojosemi forest park. Minggu, (02/08/2020).

Dalam upaya menarik minat pengunjung, lanjut Romo pihaknya juga menawarkan diskon 50 persen tiket masuk wahana wisata mojosemi forest park.

“Kami diskon 50 persen, seperti anak-anak masuk Rp 10 ribu plus dinopark, anak terusan Rp 25 ribu plus dinopark dan Lowrupe (pilih salah satu permainan), dewasa nonpark Rp 10 ribu, dewasa Rp 20 ribu, dan dewasa terusan Rp 35 ribu plus dinopark dan memilih salah satu permainan diantaranya archery, ATV, atau painball ST,” jelas Romo.

Dijelaskan pula, dalam hal ini bagi pengunjung yang masuk di wahana Mojosemi forest park harus mematuhi protocol kesehatan. ”Pengunjung wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak ”kata Romo.

“Kami akan tetapkan protocol kesehaan dengan ketat, dan kami tidak ingin terlena meski sudah dibuka objek wisata ini,” paparnya.

Sementara itu, dari pihak wisata mojosemi foret park juga menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah titik bersama sabun dan hand sanitizer.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.