Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Halaman Rumahnya

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Senin tengah malam dibuat gempar atas tewasnya seorang wanita paruh baya.

Wanita ini ditemukan warga tergeletak di teras rumah dengan kondisi tubuh bersimbah darah dengan luka di perut akibat bacokan senjata tajam. Polisi masih belum bisa memastikan apakah korban tewas dibunuh atau karena penyebab lain. Selasa, (09/04/2019).

Diketahui korban bernama Suami (38) warga Desa setempat. Menurut saksi mata, korban sudah berada di halaman rumah dengan kondisi perut berlumuran darah dengan berteriak minta tolong.

Bahkan organ dalam perut korban sempat berceceran di sekitar rumah. Sementara Boyati, ibu korban sedang berada di luar rumah karena memijat orang.

Sayang, saat warga hendak menolong, korban sudah tidak bisa ditolong karena korban mengalami luka bacok dan pendarah hebat.

Gofur, warga sekitar mengatakan bahwa saat kejadian ia langsung mengabari warga setempat. Namun saat ia bersama warga kembali ke TKP ibu korban sudah histeris minta tolong.

“Jadi, pas saya lewat hanya ada dia dan merintih minta tolong. Lalu saya langsung mengabari warga lain, saat kembali kondisi korban saat itu sudah tidak berdaya, tapi masih hidup dengan luka bacokan. Penyebabnya saya kurang tau,” jelasnya.

AKP Maryoko Kasat Reskrim Polres Ponorogo menjelaskan bahwa, polisi masih belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban.“ Kami masih melakukan penyelidikan kasus lebih lanjut. Kami akan melakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut. Jadi, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan akibat hal lain atau meninggal,” terangnya.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi langsung membawa jasad korban ke RSUD Dokter Harjono Ponorogo untuk divisum. Termasuk mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk melukai perut korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Apakah ada unsur pembunuhan atau lainnya. Apalagi nyaris tidak ada saksi dalam kejadian ini, sedangkan suami korban pulang kampung di Madiun.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.