Demi Ungkap Penyebab Tewasnya Sulami, Polisi Datangkan Tim Forensik

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Demi mengetahui akibat tewasnya Sulami, wanita paruh baya yang tewas di teras rumahnya. Polisi Polres Ponorogo, Jawa Timur datangkan tim forensic RS Bhayangkara Kediri untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. Selain itu polisi juga masih memintai dari empat saksi, termasuk suami siri korban. Selasa (09/04/2019)

AKP Maryoko Kasat Reskrim Polres Ponorogo menjelaskan bahwa,pihaknya mendatangkan tim forensic dari RS Bhayangkara Kediri selasa siang.

Tim forensik langsung mendatangi kamar mayat RSUD Dokter Harjono, Ponorogo untuk melakukan autopsy penyebab tewasnya Sulami (38) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

“Untuk saat ini motifnya belum dapat kami pastikan, untuk lebih lanjut pihak kami mendatangkan tim forensic dari RS Bhayangkara Kediri untuk melakukan autopsy,“jelasnya.

Wanita paruh baya ini, senin malam ditemukan tewas dengan kondisi besimbah darah di teras rumahnya. Termasuk adanya luka sayatan di perut hingga organ dalam berceceran akibat senjata tajam.

“Dari hasil autopsy sementara, korban murni tewas akibat luka bacok di perut sepanjang 20 centimeter. Namun tim forensic masih enggan memberikan keterangan penyebab luka, apakah dibacok atau karena penyebab lain,” terangnya.

Tak hanya mendatangkan tim forensik, Kepolisian Polres Ponorogo juga masih memintai keterangan dari empat orang saksi, serta Peno selaku suami siri korban untuk menggali dan memastikan penyebab pasti tewasnya wanita yang sehari hari berjualan sayur keliling.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.