Bus Sugeng Rahayu Kembali Alami Kecelakaan

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Bus Po Sugeng Rahayu kembali mengalami kecelakaan di Ngawi, sebelumnya dari P.O yang sama juga mengalami kecelakaan masuk sungai setelah menabrak pembatas jembatan yang mengakibatkan  2 Penumpang Meninggal Dunia  Rabu, (03/04/2019) lalu.

Kali ini diduga gara-gara sopir ugal ugalan bus Sugeng Rahayu terguling di jalan raya Ngawi  tepatnya di desa Karangbanyu, kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sekitar 08.30 WIB. Selasa,(09/04/2019).

Akibatnya 14 penumpang bus termasuk awak bus Sopir, kenek dan kondektur  mengalami luka dan langsung dibawa ke pukesmas terdekat.Bus tersebut berhenti setelah masuk hutan.

Kecelakaan bus Sugeng Rahayu dengan Nopol W 7197 UX dikemudikan Alex Purwanto (35)  warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur .”Kecelakaan itu  bermula bus Sugeng Rahayu membawa 35 penumpang melaju sangat tinggi dari arah Yogyakarta ke Surabaya. Sesampai dilokasi kejadian dijalan menikung bus tersebut memaksa mendahului kendaraan lain yang melaju searah didepannya,”ujar IPTU Cipto Utoyo Kanit Laka Polres Ngawi.

“Sebelum bus terguling saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang tidak diketahui  idetitasnya . Namun karena jarak terlalu dekat sopir tersebut berusaha banting setir ke kiri karena tidak mampu mengendalikan bus akhirnya terguling dan masuk hutan,”kata Cipto.

Sri Wahyuni salah satu penumpang bus Sugeng Rahayu mengaku saat kejadian setelah bus yang ditumpangi terguling hanya terdengar suara tangisan yang banyak.”Satu persatu penumpang keluar sambil merangkak,”ucap Sri.

“Sebelum terguling bus jalanya kencang dan tahu tahu busnya miring ke krii terus kekanan dan tergelincir dan tahu-tahu kaca pecah semua,”ungkap Sri.

Petugas yang datang dilokasi langsung melakukan olah TKP serat dibantu warga sekitar untuk membersihkan pohon tumbang yang menimpa bus.  Untuk mengevakuasi bangaki bus pihak kepolisian akan mengerahkan truk Derek.

Sementara itu, polisi masih belum bisa dimintai keterangan dari sopir karena kondisinya masih dirawat di Pukesmas . Dari kesemua rata-rata mengalami luka pada kepala, tangan. Untuk Sopir mengalami luka patah tangan kanan dan kiri.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.