Connect with us

SKI News

Usai Antar Jenazah, Ambulans PDI Perjuangan Kecelakaan Di Ngawi

Published

on

Sejumlah warga sedang evakausi sopir ambuan yang terjepit bodi mobil yang ringsek

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Kecelakaan kembali terjadi dijalan raya ring road tepatnya masuk desa Klitik, kecamatan Geneng, kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya sopir dan dua penumpang Ambulan mengalami luka cukup parah dan dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi. Kejadian sekitar pukul 14.30  WIB, jumat, (14/05/2021).

Sesuai keterangan saksi mata, kecelakaan bermula saat truk nopol AA 1765 B muatan kacang tanah yang dikemudikan Ngawan (33) warga desa/kecamatan Kaliwiro, kabupaten Wonosobo Jawa Tengah melaju dari Surabaya menuju Solo Jawa Tengah.

Sesampai dilokasi dijalan menikung truk  berjalan terlalu kekanan dan kehilangan kendali hingga akhirnya terguling menimpa mobil ambulan nopol L 1164 TC yang dikemudikan Mulyono (48) warga kelurahan Tengah, kecamatan Tanggul Angin, Kabupaten Sidoarjo yang melaju dari arah berlawanan.

Mengetahui ada kecelakaan  petugas dibantu warga sekitar berusaha mengevakuasi pengemudi mobil ambulan yang terjepit bodi mobil yang ringsek.

“ Truk itu cepat dan terguling, dan kita tidak sempat menghindar, sepertinya truk itu hilang kendali dan menabrak kita,”kata Rendra korban luka.

Disebutkan, didalam mobil ambulan ada 3 orang. ”Kami tadi usai mengantar jenazah dari Pemalang Jawa Tengah dan mau pulang ke Surabaya,”jelasnya.

Sementara itu, petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Bangkai kedua kedaraan truk dan Mobil Ambulan yang terlibat kecelakaan dievakuasi unit laka lantas Polres Ngawi. Sedangkan kedua sopir truk dimintai keterangan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!