Truk VS Mobil, 5 Penumpang Alami Luka-Luka

Ban truk terlepas setelah bertabrakan dengan mobil

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Jalan raya Takeran-Magetan kembali terjadi kecelakaan, kali ini adalah kecelakaan truk muatan tanah  dengan sebuah mobil tepatnya di desa /kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, sekitar pukul 12.00 WIB,Kamis,(15/08/2019).

Kecelakaan ini mengakibatkan dua kendaraan mengalami rusak parah, mobil mengalami kerusakan pada bagian kanan bodi hingga terkelupas, sedangkan truk muatan tanah mengalami kerusakan pada bagian ban belakang terlepas.

Kecelakaan itu bermula mobil  dengan nopol B 1113 ZFG yang dikemudikan oleh Jatmiko (40) warga Desa Kerang, Kecamatan Takeran melaju dari arah timur menuju kearah barat, sementara itu dari arah berlawanan  datang sebuah truk dengan nopol AE 9903 NA.

Kondisi mobilo setelah bertabrakan dengan truk .

Sesuai saksi mata kedua kendaraan berjalan terlalu mengambil haluan kanan, akibatnya  tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan.

“Tadi jumlah penumpang di mobil ada 5, semua dibawa kerumah sakit dan puskesmas, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,”kata Budiono saksi mata.

Akibat kecelakaan jalan dari arah Magetan –Takeran mengalami kemacetan, untuk segera memulihkan arus lalu lintas truk yang mengalami kecelakaan muatannya dipindahkan ke truk lain.

Sementara itu, kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut masih dalam penanganan Satlantas polres Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.