Truk Muat Ribuan Liter Arak Jowo Tabrak Dua Pengendara Motor

Kondisi Truk setelah menabrak penegendara sepeda motor

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO.Truk bermuatan 1500 liter minuman keras  jenis arak Jowo menabrak sepeda motor dijalan propinsi Ponorogo Trenggalek Jawa Timur. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas dilokasi. Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.Kamis,(03/01/2019). Dalam peristiwa tersebut sopir sempat melarikan diri setelah melihat dua pemotor tewas dilokasi. Beruntung polisi berhasil menangkapnya.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun kecelakaan bermula ketika truk dengan nopol N 8435 UN yang dikemudikan Fani Pujo Nugroho warga Jombang Jawa Timur melaju kencang dari arah timur atau dari arah Trenggalek menuju kearah barat atau ke arah Solo Jawa Tengah.

Sesampai dilokasi kecelakaan truk tiba-tiba menabrak sepeda motor yang dikendarai Budi Winarto (30) dan Syahdan Firmansah (20) keduanya warga Desa Besuki, kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dari arah berlawanan. Dugaan sementara sopir truk mengantuk.

Rudi Faktur kenek truk menjelaskan saat kejadian dirinya mengaku tidak menahu.”Saya tidak tahu persis, karena saat kejadian saya sedang tidur.”Waktu saya bangun semua sudah berantakan. Saya dari Blitar mau ke Solo mengembalikan arak ini karena tidak cocok dengan pesanannya, alasanya karena kurang keras minumannya,”kata Rudi dihadapan petugas.

Beruntung polisi yang sergap berhasil memburu dan menangkap sopir berikut dan truk yang sempat melarikan diri usai terlibat kecelakaan.

AKP Suwito Kapolsek Jatis Ponorogo mengatakan pihaknya mengamankan miras bermula dari kecelakaan lalu lintas.”Memang benar tadi ada truk muatan miras bertabrakan dengan sepeda motor dan mengakibatkan dua pengendara sepede motor meninggal dilokasi.”kata Suwito.

“Dari sejumlah saksi mata, sopir setelah bertabrakan dengan sepeda namun sopir tidak serta merta menolong tapi justru mereka tabrak lari,”kata Suwito.

Setelah ditangkap, petugas melakukan penggeledahan truk dan menemukan sejumlah miras masing-masing 83 kardus berisikan 996 miras berukuran 1,5 liter.”sementara Sopir dan kenek truk serta truk dan minuman keras kami amankan di makopolres Ponorogo,”terangnya.

Sementara itu, usai divisum di rumah sakit umum dokter Harjono, kedua jenazah langsung dipulangkan kerumah duka. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.