Connect with us

SKI News

Truk Box Gas Elpiji Terbakar Di Tol Ngawi

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Sebuah truk box bermuatan ratusan gas elpiji ukuran 3 kilogram terguling dan terbakar di ruas jalan Tol Ngawi-Madiun. Tepatnya di  KM 856 Desa Kersikan Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sekitar pukul 20:00 WIB. Rabu, (07/10/2020).

Tidak ada korban jiwa namun sempat membuat jalan tol mengalami kemacetan hampir satu jam akbiat upaya pemadaman.

Dalam kejadian tersebut tidak ada yang berani mendekat karena terdengar beberapa kali ledakan disusul dengan kobaran api.

Supaya tidak terjadi kemacetan di jalur tol pihak petugas melakukan rekayasa lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan yang terlalu panjang.

“Setelah kita lakukan olah TKP truk box muatan gas elpiji ini diduga mengalami pecah ban sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudi akhirnya truk terguling dan terbakar,”ujar  Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Risky Fardian Caropeboka

“Sesuai keterangan dari sopir bernama Reza Wahyu  warga Ponorogo truk box muatan gas elpiji ini dari Solo menuju Ponorogo,”terangnya.

Lebih lanjut, api berhasil dipadamkan  setelah mobil damkar tiba dilokasi. ”Untuk memadamkan api tidak membutuhkan lama,  tapi hanya beberapa menit saja karena sebelum besar sudah dipadamkan,”jelas Risky.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.