Toko Jakarta Jean di Magetan dibobol Maling

AKP Pelangi Kapolsek Kota Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kasus pencurian di Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini sebuah toko Jakarta Jeans di Yos Sudarso Magetan kota dibobol kawanan pencuri.Akibatnya pemilik toko Jakarta Jens mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.Rabu,(15/05/2019).

“Dari hasil penyelidikan kami menduga pelaku lebih dari satu orang. Pelaku masuk lewat plafon dengan cara dijebol. Diduga pelaku melakukan aksinya sekitar dini hari rabu,(15/05/2019).”ujar  AKP Pelangi Kapolsek Kota Magetan, Jawa Jawa Timur.

Dari hasil olah TKP pelaku lewat sebelah utara toko dengan memanjat dinding yang kemudian menjebol genteng terbuat dari plafon.

“Dalam olah TKP pelaku berhasil mencuri 130 potongan celana jean merek Cardinal. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 42 juta , serta uang sebanyak Rp 500 ribu,”jelas Pelangi.

Masih kata Pelangi, pelaku cukup pintar, untuk menghilangkan jejak, pelaku merusak CCTV dengan mengambil hasil rekaman CCTV yang ada ditoko.

Sementara itu, kasus pencurian di toko Jakarta Jeans yang terletak di jalan Yos Sudarso Magetan masih dalam penyelidikan kepolisian Polres Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.