Connect with us

SKI News

Mobil Dinas Polisi Alami Kecelakaan

Published

on

Suarakumandang.com.BERITA NGAWI. Sebuah mobil dinas milik kepolisian sector (Polsek)Mantingan, Kabupaten  Ngawi,Jawa Timur mengalami kecelakaan di jalan raya Ngawi-Solo tepatnya didesa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya mobil  polisi yang ditumpangi 2 anggota polisi mengalami kerusakan dan dua dua anggota polisi hanya mengalami luka tak berarti.Sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis,(16/05/2019).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun dilapangan kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Brigadir Agus Susanto sepulang mengikuti kegiatan dari polres Ngawi bersama rekannya AIPDA Sudarsono.

“Sesampai dilokasi kecelakaan mendadak dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya mengambil haluan kekanan yang sedang mendahului kendaraan yang ada didepannya,”ujar AKP Suparno Kapolsek Mantingan kepada jurnalis suara kumandang.

Masih kata Suparno, karena jarak terlalu dekat mobil polisi itupun berusaha menhindari terjadinya kecelakaan dengan membanting setir kekiri.

“Namun naas tepatnya dipinggir jalan ada parit akhirnya mobil polisi tersebut terguling dan masuk parit,”jelasnya.

Ke dua anggota polisi tersebut selamat dan hanya mengalai luka yang tak bearti. untuk mengevakuasi bangkai mobil itu polisi mengerahkan truk Derek.

Sementara itu,  kecelakaan tunggal mobil dinas milik Polsek Mantingan, itu kini dalam penanganan unit laka lantas Polres Ngawi.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.