Toko di Magetan dibobol Maling

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Magetan kembali terjadi toko pencurian. Kali ini toko baju bernama Sumber murah didesa Baron, Kecamatan/kabupaten Magetan, Jawa Timur tepatnya sebelah SPBU Baron  malam tadi disatroni maling, akiibatnya dagangan berupa baju dan celana hilang diraip pencuri.

Nia Prasetiyani salah satu karyawan toko mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB pihaknya akan membuka toko setelah sampai didalam toko tiba-tiba dikejutkan di salah satu tempat pakian berserakan.

“Saat akan masuk kaget mas, karena dibagian pakaian berserakan. Karena takut saya lapor  keteman  terus ke juragan dan melapor ke polisi Magetan,”kata Nia.

Dengan kejadian tersebut Nia mengaku ketika melihat kunci pintu utama tidak mengalami kerusakan.”semua masih terkunci dengan rapi bahkan seperti tidak ada apa-apa.”jelasnya.

Dari olah TKP petugas yang datang kelokasi menduga pencuri  masuk kedalam toko lewat atap.”Untuk semenetara kasus ini masih kami tangani lebih lanjut dan akan memeriksa sejumlah saksi terutama kepada penjaga toko dan pemiliknya,”ujar AKP Munir Kapolsek Magetan kota.Kamis,(05/04/2018).

“Untuk kerugian masih kami koordinasikan , karena dari pihak pemilik juga belum bisa menaksir berapa jumlah kerugian yang dialami,”terangnya.

Sementara ini kami masih mendalami kasus ini untuk CCTV  nanti akan kami bawa ke Polres Magetan .Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.