Istri Bupati Magetan Gemes Saat Lihat Pemain Persemag Tanding Lawan Persidikab Kediri

SERIUS:Bu Mantri nampak serius saat menyaksikan pertandingan sepak bila antara Persemag dan Persidikab Kediri di lapangan angkasa Maospati

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Suara nyanian dari Suporter Persemag Magetan ternyata tak terlepas dari pandangan seorang  istri bupati Magetan yang saat itu kebetulan menyaksikan sepak bola liga 3 Jawa Timur Persemag Magetan melawan Persidikab Kediri yang dilaksanakan di lapangan angkasa milik Lanud Iswahjudi Magetan, Selasa,(04/04/2018) kemarin.

Nampak jelas ketika pemain persemag saat mulai melakukan penyerangan kedua tangan ibu 4 anak ini meremas-remas tangannya  sendiri seakan menujukan terjadi gol di gawang Persidikab Kediri.

Sesekali ibu yang akrab dipanggil bu Mantri ini berbicara dengan pengawalnya sambil menunjukan pemain dari salah satu Persemag Magetan.

“ya tadi gemas saja dik Ridho , dari jauh pemain yang mempunyai tubuh besar itu mengiring bola  sendiri, seandainya tadi dibantu oleh temannya mungkin gol, tapi dia sendiri gagal mencetak gol karena berhasil dihadang kedua pemain dari Kediri,”ucap Bu Mantri saat menyaksikan pertandingan.Selasa,(04/04/2018).

Nanik Endang Rusminiarti adalah calon wakil bupati Magetan ini berharap sekali, tim Persemag Magetan lolos di group C dan bisa masuk liga 2.”Saya berharap sekali kepada warga Magetan untuk ikut mendoa-kan tim Persemag Magetan semoga bisa lolos dan bisa masuk ke liga dua,”tuturnya.

Dengan skor 1-1 sama, bu Mantri mengaku sudah sangat senang, menurutnya Persemag mampu mengimbangi skor dari tim Kediri yang notabenya pemain Kediri lebih unggul dari tim Magetan.”Unggul dari postur tubuh, skil, dan fisik. Tapi saya sudah merasa senang karena persemag  Magetan sore ini sudah bermain sangat bagus dan tidak mengecewakan,”pungasknya.Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.