Timses dan Parpol Sepakat Ciptakan Pemilu Damai

BACA DEKLARASI PEMILU DAMAI:masing masing tim sukses atau partai politik membacakan deklarasi pemilu damai.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Melatar belakangi semakin maraknya media sosial yang tidak bertanggung jawab membuat sejumlah masyarakat mudah percaya dan terhasut sebuah infomarsi maupun pesan yang dikemas dalam bentuk berita.

Kali ini pihak Polres Magetan mengundang sejumlah tim sukses (timses) nomor urut 1 dan 2 dari masing-masing calon presiden dan wakil presiden ,pimpinan partai politik, forkopimda kabupaten Magetan, KPU Dan Bawaslu Beserta Jajarannya melakukan deklarasi pemilihan umum damai.Rabu,(24/10/2018)

Dalam hal ini dihadapan  tamu undangan yang digelar di alua Mapolres Magetan masing masing tim sukses atau partai politik membacakan deklarasi pemilu damai. Masing-masing tim sukses dan partai Politik dilarang menggunakan isu sara maupun Hoax.

AKBP Muslimin Kapolres Magetan mengatakan deklarasi tersebut sebagai penyamaan persepsi dan komitmen semua stake holder untuk menciptakan pemilu 2019 yang dama.

“Diharapkan deklarasi damai tersebut, tidak hanya ceremonial belaka, akan tetapi dipegang teguh oleh semua pihak, utamanya timses capres cawapres, dan pimpinan parpol,”ujar Muslimin.

Sementara itu, dari pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat Magetan untuk lebih berhati-hati dan jangan mudah terhasut dengan informasi yang belum jelas keberadaannya. “Serta kami juga mengharapkan untuk semua masyarakat Magetan untuk bisa menjaga pemilu damai dan nyaman,”pungkasnya. Cahyo.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.