Tim Wasev Pusterad Berikan Bantuan Warga dilokasi TMMD

Staf Ahli Kasad Mayjen TNI Endang Sodik, MBA saat menyerahkan bantuan kepada warga di lokasi TMMD di balai desa Poncol

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Staf Ahli Kasad  Mayjen TNI Endang Sodik, MBA, didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki serta  rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dilokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan  Senin (18/3/2019).

“Kami atas nama pribadi maupun TNI AD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Magetan telah bersungguh-sungguh atas kerjasamanya sehingga program TMMD ini bisa bejalan dengan lancar sesuai harapan kita semua dan masyarakat,”ujar Mayjen TNI Endang Sodik dalam sambutannya.

Dia juga menjelaskan berharap, semua bagi anggota satgas TMMD Reguler ke 104 tahun 2019 Kodim 0804/Magetan dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan tepat pada waktunya.

Usai memberi sambutan Mayjen TNI Endang Sodik , Danrem 081/DSJ  menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Alat Olah raga dan Kitab Suci Alqur,an dan bibit tanaman kepada perwakilan masyarkat dan pemuda Desa poncol Kecamatan poncol, Kabupaten Magetan.

Sementara itu, dalam acara penyambutan yang diadakan dib alai desa Poncol dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat Desa poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.