Tiga Hari Menghilang, Pria Pensiunan Pegawai Pabrik Gula Di Ngawi Ditemukan Dengan Kondisi Mengejutkan

ilustrasi

ilustrasi

Ngawi.Suarakumandang.com-Darman (50) warga Desa Klampisan, Kecamatan Genang, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur seorang pensiunan pegawai Pabrik Gula Sudono Ngawi  ditemukan tewas mengenaskan dekat rel kereta api.Lokasi penemuan jasad di Desa Tambak Romo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Aksi yang dilakukan oleh korban adalah merupakan  aksi bunuh diri dengan acara menabrakan diri ke kereta api Bangun Karta Jurusan Surabaya (Gubeng)-Jakarta . Akibat bunuh diri tersebut,korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki patah.

Sebelum bunuh diri korban sempat kabur dari rumah selama 3 hari. Sejak itu keluarga korban sudah berusaha mencari kemana-mana, namun tidak juga ditemukan.

Sesuai keterangan saksi mata Muhammad Suhadi menjelaskan, sebelum tertabrak, korban sengaja berjalan di atas rel kereta api, namun anehnya saat ada kereta api dari arah timur korban tetap tak mau menepi.”Saya sempat melihat sebelumnya korban berjalan sambil menari-nari,”jelasnya.Minggu, (01/01/2017).

Kapolsek Geneng AKP Widodo mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.”Guna proses pemeriksaan lebih lanjut mayat korban akhirnya dievakuasi dari TKP dan mayat dibawa ke kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi.“Dugaan sementara korban nekad melakukan aksi bunuh karena depresi,”pangkasnya.Ratno

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.