839 Pejabat Yang Baru Dilantik, Kedepan Kinerjanya Diyakini Akan Lebih baik, Ini Alasan Joko Suyono

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono

Magetan.Suarakumandang.com-Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur Joko Suyono memberikan ucapan selamat kepada 839 pejabat yang baru saja dilantik di Gedung Olah Raga (GOR) ki Mageti, jumat,(30/12/2016) kemarin.”Yang jelas harapan saya kinerja mereka lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan Magetan menuju lebih baik dan maju,”ujar Joko Suyono.

Saya berharap setelah mengikuti Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Admistrator, Dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Magetan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tentang Perangkat Daerah (Perda), kedepan dapat melanjutkan pembangunan Magetan secara bersama dan bersinergi,”jelasnya.

Masih Kata Joko, semoga penataan dan penyusunan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru kinerjanya lebih baik. lanjutnya, “Dampak ini saya yakini bahwa kedepan akan lebih baik, karena hal ini mendasar regulasi yang baru. Sedikit urus birokrasi tapi banyak kerja,”alasan Joko Suyono.Jumat,930/12/2016).

“Perampingan struktur organisasi dan birokrasi, diharapkan pembelanjaan pegawai dapat ditekan dan belanja publik dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dapat meningkat,”terangnya.

“Penataan kembali organisasi perangkat daerah akan mengurangi jumlah jabatan struktural, tanpa mengurangi jumlah pegawai,” kata dia.

Sementara itu pengukuhan dan Pelantikan pejabat pemimpin tinggi Pratama,Administrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Magetan terdiri dari Eselon II sebanyak 27 orang.  Eselon III sebanyak 149 orang.  Eselon IV sebanyak 663 orang.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.