Tiga Artis “Para Pencari Tuhan” Datang Ke Magetan Untuk Dukung Prona

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Ternyata tidak hanya presiden republik Indonesia ke 6 saja yang mendukung Prona dalam pilkada 2018.  Nah tentunya bagi anda sudah tidak asing lagi bukan, dengan tiga artis sinetron komedi  yang sering tayang di stasiun televisi SCTV saat waktu sahur mulai pukul 2.30 WIB. Adalah Isa Wahyu Prastantyo atau dikenal Isa Bajaj, Meilia Balipa Emil, atau dikenal sebagai Melky Bajaj dan Raden Asep Saefulloh, atau dikenal sebagai Aden Bajaj. Mereka jauh jauh dari Jakarta hanya satu tujuan yaitu datang untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati Magetan yakni Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (Prona).

Ketiga pemuda salah satunya asli warga Magetan adalah pemain senitron Para Pencari Tuhan (PPT).

“Kami bertiga datang ke Magetan untuk membantu pengenalan Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Magetan 2018. Apalagi saya sendiri adalah asli dari Magetan juga ikut mendukung Prona, ”ujar Isa Bajaj.

Alasan Isa mendukung Prona dalam pemilihan bupati ini menurutnya sosok Suprawoto yang dikenalnya adalah orang yang baik, pandai, mengerti dan jujur.”Tak hanya itu saja, akan tetapi bapak Suprawoto mempunyai segudang pengalaman ditingkat propinsi, nasional bahkan sampai tingkat internasional,”terang Isa Bajaj usai acara pematapan tim pemenangan Prona yang digelar di lapangan Purwodadi kecamatan Barat kabupaten  Magetan, selasa, (27/02/2018).

“Saya asli lahir di Magetan. Saya berharap masyarakat Magetan tidak salah memilih, dan saya yakin seyakin yakinnya bahwa Prona yang terbaik untuk Magetan kedepan,”pungkasnya.

Sementara itu, dalam acara pemantapan tim pemenangan Prona juga dihadiri Susilo Bambang  Yudhoyono berserta istrinya, pasangan Prona dan para pemimin tingkat nasional serta ribuan tamu undangan. Acara dipusatkan dilapangan Desa Porwodadi, kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.