PRONA Mengusung Visi Masyarakat Magetan Yang SMART

SAMBUTAN:Suprawoto didampingi Nanik Sumnatri saat memberikan sambutan dalam acara pemantapan pememngan prona dilapangan Porwodadi Barat

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  beserta istri  Ibu Ani Yudhoyono hadir di acara pemantapan tim pemenangan PRONA (Suprawoto Nanik) di lapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. SBY memiliki harapan besar terhadap kemenangan PRONA pilkada 2018.

Suprawoto selaku calon bupati nomor urut 3 menjelaskan bahwa kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono di acara pemantapan tim pemenangan PRONA adalah memberi pemantapan dan semangat terhadap tim PRONA.”Sebenarnya saya pernah bersama dengan bapak SBY ketika pemerintahan beliau. diperiode pertama tahun 2004 saat membentuk Departemen Komunikasi dan Informatika,” ujar Suprawoto dalam sambutanya.

“Beliau adalah pelekat dasar Departemen Komunikasi dan Informatika, dan waktu itu saya sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) provinsi Jawa Timur. saya ditarik oleh Sofiyan Djalil ke Jakarta untuk menjadi Kepala Badan Publik atau Dirjen Informasi Publik” jelasnya.

“Saya sangat mengenal beliau seorang Susilo Bambang Yudhoyono kepala Negara yang dapat menghadapi persoalan persoalan negara dan menyelesaikannya. Seperti konflik Aceh, krisis ditahun 2008, dan harga BBM yang tidak terkendali tetap selamat di tangan SBY,” terangnya.

Dijelaskan pula, bahwa PRONA terinspirasi dari karipan SBY yaitu, melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. Oleh sebab itu PRONA mengusung visi masyarakat Magetan yang SMART (sehat, maju, agamis,ramah, dan terampil), semakin mantap, dan lebih sejahteran. masyarakat yang memiliki kemampuan jasmani sehat, intelektualnya maju, rediolitas, sosial ramah, terampil sebagai elemen elemen penting untuk tumbuh kembangnya gagasan usaha baru dari berbagai bidang kehidupan properti di Kabupaten Magetan.

“Seperti yang diramalkan pada tahun 2015 sampai 2020 akan ada 39 pekerjaan yang hilang atau berubah, oleh sebab itu kami harus mempersiapkan anak-anak kami untuk menghadapi persoalan tersebut,” kata Suprawoto lagi

“Oleh sebab itu kami yakin dengan partai pengusung maupun pendukung Demokrat, PPP, dan Hanura adalah partai-partai yang sungguh baik. Sebuah proses politik yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik dan sebaliknya, dan kami yakin denga ketiga partai ini,” pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.