Connect with us

SKI News

Telkomsel Distributor Center Magetan Gelar Jalan Sehat

Published

on

PERSIAPAN BERANGKAT:Ratusan peserta jalan sehat sedang menunggu pemberangkatan

PERSIAPAN BERANGKAT:Ratusan peserta jalan sehat sedang menunggu pemberangkatan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Telkomsel Distributor Center Magetan, Jawa Timur kembali menggelar jalan sehat. Acara massa ini bertema “Jalan Sehat Telkomsel 4G” dipusatkan di alun-alun Magetan.Minggu,(29/10/2017).

Panggo Sarwoko manager Telkomsel Distribusi center Magetan mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan jalan sehat sebagai bentuk apreasiasi kepada pelanggan yang tetap setia dengan menggunakan kartu telkomsel.”Tak hanya itu saja, kegiatan ini juga mempunyai banyak manfaatnya yang tentunya bagi kesehatan,”ujar Panggo.

“Kami berharap, kegiatan jalan sehat ini dapat menarik jumlah pelanggan kartu 4G Telkomsel khususnya diwilayah Magetan,”katanya disela-sela acara.

Acara ini sekaligus memperingati hari jadi kabupaten Magetan yang ke 342. Nampak jelas antusias masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Dijelaskan pula, banyak keuntungan dari pengguna kartu 4G LTE yang belum diketahui masyarakat Magetan.”Sekaligus dalam kegiatan jalan sehat ini kami juga gencar melakukan sosialisai kartu 4G kepada masyarakat Magetan,”terangnya.

Acara jalan sehat untuk menarik peserta pihak  Telkomsel Distributor Center  Magetan juga menyiapkan hadiah doorprize bagi peserta yang mengikuti.

Sementara itu, dalam acara jalan sehat bertema “Jalan Sehat Telkomsel 4G” dibuka langsung oleh Sumantri bupati Magetan didampingi Bambang sekretaris daerah kabupaten Magetan.Cahyo.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.