Karnaval Mobil Hias Di Magetan, Peserta AIS Tour Travel Bawa lima Badut Ramaikan Suasana

PENONTON REBUTAN:Sejumlah pengunjung rebuatan ingin foto bareng dengan badut.

PENONTON REBUTAN:Sejumlah pengunjung rebuatan ingin foto bareng dengan badut.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar karnaval mobil hias. Acara tersebut merupakan rangkian peringatan Hari Jadi Magetan yang ke 342.

Semua peserta menampilkan kreasi dan inovasi mereka dalam menghiasi mobil. Bermacam bentuk yang dipertujukan kepada masyarkat yang menyaksikan.

Tak ketinggalan juga peserta dari AIS tour travel bertema Kita Magetan juga ikut memeriahkan acara tersebut.”Kami mengikuti acara tersebut semata-mata tidak ingin mencari juara, akan tetapi ikut memeriahkan acara pemerintah,”jelas Ahmad Setiawan pemilik AIS tour travel di Magetan.

AIS tour travel untuk memeriahkan acara tersebut telah menurunkan kru sedikitya 50 orang dan menyediakan satu unik truk troton.”Disini peserta tidak menggunakan seragam khusus,”konsep kita memang panggung berjalan, katanya.

“AIS tour travel merupakan usaha kami bergerak dibidang ticketing,biro perjalanan wisata dan umroh berkantor di Ngariboyo, pada acara pawai mobil hias ini kami berniat ,untuk menghibur pengujung pihak kami juga menyediakan penyanyi, dan 5 badu dan membagi bagikan permen serta balon,”jelas Ahmad lagi.

Suasana bertambah meriah ketika 5 badut turun ke jalan, tak sedikit dari masyarakat yang awalnya hanya menyaksikan mobil hias, karena ada badut akhirnya  masyarakat merapat dan  ingin foto bersama dengan dengan badut.

Rute pawai sendiri dimulai dari Geduang Olah Raga (GOR) ki Magetan-jln Yosonegoro-jln pahlawan, Jln Sudirman-Jln .Yani-Jln Dr Soetomo, ln Diponegoro, Jln Manggis-jelmabtan Gandong 2, Jln Bhazar barat-Finish depan pendopo Surya Graha.

Peserta kendaraan hias hari ini diikuti oleh 39 kendaraan. Mereka berasal dari dinas intansi, lembaga pendidikan, dan masyarakat umum.

Kami berharap, adanya kegiatan ini mampu menyemarakkan peringatan hari jadi Magetan yang 342, sekaligus menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut.” AIS tour travel bertema Kita Magetan baru kali pertama mengikuti karnval mobil hias, kedepan kami akan lebih baik,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.