Connect with us

SKI News

Pekerja Proyek Di Magetan Ditemukan Tewas di Sungai

Published

on

DITEMUKA TERJEPIT BEBATUAN;Korban ditemukan anggota BPBD Magetan terjepit di bebatuan lokasi di wilayah Sukomoro Magetan

DITEMUKA TERJEPIT BEBATUAN;Korban ditemukan anggota BPBD Magetan terjepit di bebatuan lokasi di wilayah Sukomoro Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Munajib (45) warga Dusun Tlogo Dringo, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ditemukan tewas. Korban  ditemukan tewas setelah terseret arus air hujan ketika hendak  melihat proyek pembangunan dan berniat mengambil angkong (alat Berat) yang berlokasi di Setugu Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Korban ditemukan  4 km dari lokasi kejadian yakni di Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Magetan. Sabtu (28/10/2017) .

Sabar warga setempat saksi mata menuturkan, kejadian sore hari sekitar pukul 17.30 WIB, setelah istirahat korban akan pulang , kemudian korban ke tengah sungai mengambil angkong untuk dibersihkan dan dipinggirkan.

Tapi pada saat akan meminggirkan alat berat  datang air bah lalu korban terseret banjir bandang.”Memang saat itu disekitar proyek sedang grimis dan diatas sedang hujan deras,”kata Sabar.

Ferry Yoga Saputra Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur mengatakan, korban ditemukan sejauh 4 km dari lokasi kejadian,.”Korban merupakan pekerja proyek mas pembangunan jembatan ,”kata Ferry.

“Pencarian warga dan tim gabungan hingga malam hari tidak membuahkan hasil, dan pagi hari jasad korban ditemukan di aliran sungai di desa Truneng, Sukomoro yang berjarak empat kilo meter dari lokasi kejadian,”terang Ferry.

Sementara itu, korban dibawa ke kamar jenazah sakit Sayidiman Magetan.Ratno.

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.