Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di Angkringan MM 89 Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Akhir bulan tak perlu pusing-pusing untuk bisa kumpul dengan teman-teman menikmati menu yang disiapkan angkringan MM 89 yang terletak di jalan Manggis Magetan.

Tempat yang nyaman di bawah pohon yang rindang akan membuat suasana anda bersama teman-teman, rekan kerja, keluarga akan membuat anda lebih betah untuk berkomunikasi tukar pengalaman.

MM artinya Markas Manggis sedangkan 89 merupakan angkatan 1989  alumni SMPN 4 Magetan ini sengaja didesain sedemikian rupa  karena angkringan disediakan untuk semua kalangan.

Menu yang disediakanpun tak membuat khawatir para pembeli yang datang di tempat tersebut. Cukup lima ribu anda bisa menikmati menu yang disediakan angkringan MM 89.

MM 89 dari alun-alun arah ke barat atau arah ke wisata telaga Sarangan lewat jembatan Gandong dua. Di MM 89  mengusung tema tempat nongkrong dengan berbagai pilihan makanan dengan harga yang murah.

Angkringan ini merupakan ide dari alumni SMPN 4 angkatan 1989. “Tujuannya untuk membantu rekan Yang saat ini belum beruntung,”kata Eko salah satu pengelola angkringan MM 89.

Dijelaskan pula dalam pengelolaan angkringan seperti koperasi simpan pinjam. “Untuk mendirikan angkringan ini modal utama yang kami dapat dari donator terutama alumni yang sudah sukses. Sedangkan yang mengisi menu di angkringan ini adalah teman-teman yang mempunyai atau yang belum mempunyai kesibukan,”katanya.

Tak hanya murah dan nyaman angkringan MM 89 ini juga tersedia wifi yang mempunyai singal cukup kuat, sehingga dijamin pengunjung akan tidak merasa kecewa ketika mampir dan merasakan menu buatan alumni SMPN 4 Magetan. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.