Connect with us

SKI News

Taken MoU Dengan Maroko, Ini Upaya Sugiri Sancoko Majukan Ponorogo

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur kedatangan tamu dari Maroko yaitu, HEH Sharif Moulay Sidi Al Sultan Ahmad Bin Zuhir Bin Mohammad Bin Jaber Al Natour yang merupakan Diplomat Investor and the Chairman and the President of Group of Development, Technologies and Construction Companies (GDTC). Kedatanganya ke kota Reog dalam rangka melakukan penandatanganan Memorandum off Understanding (MoU) dengan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Penyambutan dilakukan di rumah dinas Bupati Ponorogo, Sabtu(29/05/2021).

Sugiri Sancoko, menjelaskan bahwa kedatangan Syech Sharif Delegasi Maroko dan Chairman GDTC dalam rangka tanda tangan MoU guna membangun Kabupaten Ponorogo agar lebih baik. “Saya bangga sekaligus senang sudah dikunjungi tokoh keturunan Nabi Muhammad SAW. Kunjungan Delegasi Maroko dan Chairman GDTC. Kedatangan dari Maroko ke Ponorogo ini untuk kerjasama dalam membangun Kabupaten Ponorogo. Semoga nantinya bisa melanjutkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo,”jelas Sugiri.

Masih kata Sugiri, pihakanya menyampaikan bahwa Ponorogo memiliki banyak potensi, diantaranya yaitu pengembangan kesenian Reog Ponorogo,  Pariwisata Telaga Ngebel, pembangunan Pabrik Pupuk, kawasan pertanian terpadu, dan pembangunan pabrik Porang. “Ponorogo itu banyak potensi yang bisa dikembangkan, diantaranya seni budayanya yang pasti pengembangan kesenian Reog Ponorogo, pariwisatanya ada Telaga Ngebel, hingga pabrik di Porang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini HEH Sharif Moulay juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur dan Bupati Ponorogo yang telah menyambut dengan baik atas kedatanganya bersama rombongan di Kabupaten Ponorogo. “Saya ketua GDTC dari Maroko, menyampaikan kedatangan Kami ke Ponorogo adalah dalam rangka penandatanganan MoU kerjasama di Kabupaten Ponorogo, semoga dalam kerjasama ini dan kedepannya pembangunan bisa berjalan lancar demi kemaslahatan umat,”kata HEH Sharif yang di artikan kedalam bahasa Indonesia.

Tidak lupa kedatangan Heh Sharif bersama rombongan ke Ponorogo disuguhi penampilan atraksi reog Ponorogo seni budaya asli Ponorogo di halaman belakang Pringgitan, dan jamuan makan siang bersama.(Adv).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!