Suprawoto: Kurangi Pemasangan Baliho dan Spanduk di Magetan

Suprawoto kunjungan kunjungan di Satpol PP dan Damkar

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.”Kalau mau mempublikasikan kegiatan pemerintah kabupaten Magetan jangan pakai baliho atau spanduk.Pakailah media social. Karena lewat media sosial akan lebih efektif, lebih personal dan langsung mengena sasaran,”ujar Suprawoto dalam rangka kunjungan ke Satpol PP dan Damkar  dan Bakesbangpol  kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa (9/10/2018).

Dijelaskan pula, hal ini selain mengurangi pemasangan publikasi lewat media luar ruang berupa baliho atau spanduk.”Pemasangan media luar saya nilai tidak efektif dan mengotori pemasangan kota,”kata Suprawoto Bupati Magetan.

“Adanya pemasangan baliho dan spanduk diwilayah Kabupaten Magetan khususnya di dalam kota yang berada disejumlah titik akan membuat kondisi semakijn semrawut sehingga membuat pemandangan Magetan carut marut,”terang Suprawoto.

Seperti diketahui yang sampai saat ini terlihat semraut dan tidak enak dipandang mata seperti di depan pasar Baru maupun disekitar gedung DPRD dan kantor pemkab sendiri.Semestinya kawasan tersebut merupakan kawasan steril dari publikasi media luar ruang.

Sementara itu, tugas Sat Pol PP adalah menegakkan perda. Dan penegakkan perda dimulai dari hal yang sederhana seperti penertiban media luar ruang atau penertiban pedagang, spanduk, baliho maupun jenis reklame lainnya untuk mencapai tujuan ketertiban kota.

“Bila semua itu  bisa  terpenuhi saya yakin akan diikuti oleh institusi lain,” pungkasnya. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.