Peduli Gempa Palu, IKAPTK Magetan Gelar Penggalangan Dana

RAPAT:Suasana penggalangan dana di salah satu ruangan pemerintah bersama 50 anggota IKAPTK

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK) Kabupaten Magetan, Jawa Timur  mengadakan penggalangan dana bantuan kemanusiaan  untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Fisco Yudha Arista selaku bendahara mengatakan untuk bantuan korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu yang terjadi pada Jumat,(28/09/2018) lalu bantuan akan dikirim melalui aksi cepat tanggap relawan Palu.

“Kami mengirim berupa uang dan nanti bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Dan bantuan itu sudah kami kirim kemarin hari senin,(08/10/2018),”kata Fisco.

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan hasil sumbangan dari  seluruh  anggota IKAPTK dilingkungan pemerintah kabupaten Magetan yang berjumlah 50 orang.

“ IKAPTK yang diketuai bapak Hermawan ini mengadakan penggalangan dana Palu dan Donggala di Sulawesi tengah merupakan bentuk kepedulian kita,”kata Fisco.

Sementara itu, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban  para korban bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.