Suprawoto: Kepala Sekolah di Magetan Jangan “Golek-Golek “Jadi Calo CPNS

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.”Untuk kepala sekolah ditingkat sekolah dasar dan SLTP di kabupaten Magetan jangan pernahmen coba menjadi calo ataupun mencoba menawarkan jasa pelolosan CPNS.Fokuslah pada pekerjaan yang kalian geluti,”ujar Suprawoto Bupati Magetan usai acara Audisi silaturohim besama seluruh kepala sekolah tingkat Sekolah dasar dan SLTP yang digelar di gedung Korpri.Selasa. (02\09\2018).

“Tadi kami sudah tekankan kepada seluruh ASN di pemerintahan kabupaten Magetan terkait lowongan CPNS,  kami sarankan jangan melibatkan diri untuk menjadi calo CPNS,”kata Suprawoto.

Dijelaskan, kepala sekolah maupun ASN di Magetan masih nekad melakukan dan menjadi calo CPNS itu sudah tidak benar.”Pertama tidak benar, kedua pendaftaran CPNS sekarang modelnya computer jadi tidak mungkin bisa untuk bermain ke sana. Percayalah tidak usah melalui calo, banggalah dengan apa yang dimiliki,”katanya kepada suara kumandang.

“Intinya ojo golek-golek jadi calo CPNS, fokuslah bekerja sebagai profesi guru maupun pejabat di pemerintah kabupaten Magetan,”tegasnya.

“Saya yakin calo CPNS itu kerjaanya “Ngapusi” apa yang dikatakan itu “bohong”saya yakin itu karena model atau system ujiannya bukan lagi manusia yang mengoreksi akan tetapi sudah computer,”paparnya.

Sementara itu, BUpati Magetan menghimbau kepada masyarkat Magetan atau sekitarnya jangan lagi percaya dengan “calo” CPNS yang menawarkan diri bisa meloloskan diri.”Memang akhir-akhir ini saya sering didatangi orang untuk diminta bantuan  meloloskan sebagai CPNS, tapi saya jawab “maaf saya tidak bisa membantu untuk bisa lolos menjadi CPNS,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.