Suprawoto Ajak Rakyat Magetan Viralkan Acara Pasar Rakyat

Suprawoto Bupati Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pasar Rakyat & Gebyar Produk IKM/ UMKM resmi dibuka oleh Bupati Magetan Suprawoto. Acara digelar dihalaman Gedung Olah Raga (GOR) Ki mageti Magetan. Pukul 19.00 WIB. Kamis,(04/09/2018).

Dalam sambutannya Suprawoto berpesan kepada para  pengunjung agar acara pasar Rakyat ini diviralkan lewat media sosial.”Untuk anak-anak saya, adik adik saya yang masih muda-muda “ jaman Now” yang saat ini hadir dalam acara pembukaan pasar rakyat ini, kami mohon dengan hormat kegiatan ini bisa dishare ke media sosial  masing masing, berharap dengan media social yang kalian miliki  bisa diketahui khalayak umum, setidaknya penduduk Magetan dan sekitarnya sampai tanggal 14 Oktober nanti,”kata Suprawoto.

“Dengan bantuan media social milik adik –adik maka masyarkat Magetan dan sekitarnya bisa berbodong-bodong datang untuk menyaksikan acara pasar rakyat ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Magetan yang ke 343,”jelas Suprawoto diakhir sambutannya.

Sekali lagi Suprawoto bupati Magetan sangat berharap kepada semua anak-anak dan adik-adik bisa membantu kegiatan  ini dengan cara masing masing yang disukai.

“Kepada panitia kami mengusulkan untuk tahun depan kepada anak muda yang misalkan mempromosikan acara ini lewat media sosial  yang likenya  paling banyak bisa diberikan sebuah hadiah HP android. Dengan harapan  nanti akan tumbuh anak-anak kita berusaha untuk memasarkan kegiatan pasar rakyat.  Jadi tidak sekedar melihat secara fisik. Saya kira harga hp android tidak akan mahal,”terangnya.

Sementara usai memberikan sambutan Suprawoto didampingi Nanik  Endang Wakil bupati mengelilingi stand dari masing-masing SKPD kabupaten Magetan serta didampingi  Bambang Trianto sekretaris daerah Kabupaten Magetan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.