Ini Alasan Bupati Magetan Lebih Suka Air ”Kendi” Daripada Air Kemasan Pabrik

Suprawoto Bupati Magetan . Saat akan mengambil air mineral dari kendi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Usai meresmikan acara pasar rakyat dan Gebyar IKM/ UMKM dalam rangka hari jadi Magetan yang ke 434 yang digelar di halaman pakir Gedung Olah Raga (GOR) Ki Mageti Magetan. Kamis,(04/10/2018) lalu.

Usai mengelilingi stand Dinas se-kabupaten Magetan Suprawoto berserta rombongan diantaranya Kapolres Magetan, Dandim, Sekda Magetan berserta tamu undangan lainnya oleh panitia dipersilakan menikmati hidangan khas Magetan yang terdiri dari nasi pecel, tepo Tahu, dan masih banyak lainnya seperti kulo jenang yang tak lupa lagi yakni air mineral yang dikemas dalam wadah kendi.

Itulah Suprawoto Bupati Magetan sebelumnya pernah berpesan kepada semua intansi mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai ke tingkat pemerintahan kabupaten jika ingin memberikan air minum  kepada dirinya berikan saja air mineral dalam kemasan kendi atau gelas.

Alasan Suprawoto pertama mengurangi polusi sampah plastic, dan kedua mengurangi  pengeluaran anggaran .”Air mineral buatan sendiri lebih “nyes” dan lebih seger rasanya, apalagi ini produk yang namanya kendi  adalah produk local yang perlu kita kembangkan ,”kata Suprawoto usai menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Dalam Kesempatan ini Suprawoto juga berpesan kepada seluruh masyarakat Magetan  agar bisa membantu kegiatan pasar rakyat ini dipublikasikan lewat media social masing-masing.”Cara meviralkan pasar rakyat Magetan ini saya pasrahkan ke warga Magetan,  lakukan dengan cara anda yang kalian sukai,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.