Seorang Kakek di Pomahan Pulung ditemukan Tewas Terbakar

OPTUPSI:Korban kebakaran sedang dilakukan optopsi oleh petugas medis

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Warga Pulung digemparkan dengan penemuan mayat seorang kakek di persawahan Dusun Pohijo, Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Mayat korban ditemukan oleh warga sekitar dengan keadaan terbujur kaku serta luka bakar ditubuh. Korban diketahui bernama Soiran (70) warga Dusun Krajan, Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Rabu,(3/10/2018).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun bahwa korban sebelumnya berniat membakar sampah dan daun bambu yang gugur di kebun. Saat membakar sampah kondisi angin sedang berhembus kencang yang mengakibatkan api menjalar ke tumpukkan daun babu yang ada didekatnya. “ Korban itu tadi niatnya mau bakar sampah di kebun dekat pohon bambu. Mungkin angin yang kencang itu membuat api merambat ke daun bambu yang kering dan menyebabkan asap pekat,”kata , Setyo Budiono Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ponorogo.

“ Karena asap terlalu pekat mungkin, korban terlalu menghirup banyak asap jadinya pingsan dan ikut terbakar dengan tumpukan daun bambu,” ungkapnya.

Dijelaskan pula korban berangkat ke kebun sekitar pukul 16.30 WIB, dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pukul 17.00 WIB. Hasil dari analisis sementara adalah korban terlalu banyak menghirup gas karbon monoksida, dan akhirnya korban pingsan karena kekurangan oksigen dan korban terbakar.

Untuk evakuasi korban, Polsek Pulung menerjunkan personilnya ke TKP, karena kondisi malam dan medan yang cukup terjal tim evakuasi mengalami kesulitan saat evakuasi. Namun, sekarang korban sudah diamankan di rumah duka dan akan segera dikebumikan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.