Connect with us

SKI News

Suprawoto: 5 Atlet Paralympic Semoga Bisa Rebut Penghargaan Piala Gubernur Jatim 2021

Published

on

5 atlet paralympic dari Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Suprawoto Bupati Magetan memberikan pengarahan dan pelepasan Atlet Paralimpik Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan pemberian penghargaan kepada Pemuda Pelopor Kabupaten Magetan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha. Serta memberi dukungan dan support agar dapat meraih prestasi bagi pemuda untuk menjadi kebanggaan di Magetan. Selasa (18/05/2021).

“Saya mengapresiasi mereka karena bisa berprestasi dengan segala keterbatasan fisik masing-masing, mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang terbaik,” kata Suprawoto.

Lanjutnya, semoga para atlet Paralimpik dapat merebut Piala Gubernur Jatim melalui Pekan Paralimpik Provinsi Jatim Tahun 2021. “Pekan Paralimpik Provinsi Jatim Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Mei 2021 di Kota Surabaya,” jelas Suprawoto saat memberikan sambutan.

Disebutkan, ada 5 atlet paralimpik dari Kabupaten Magetan yang terdiri dari cabang olahraga atletik lari, lempar lembing, cakram dan tolak peluru dengan peserta Sholikatun, Rohman, Sumaryono dan Ngaripin.

Lebih lanjut, Bupati Suprawoto juga sampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada para peserta lomba terpilih hasil seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Magetan.
“Mereka adalah Yuda Erfin Prasetyawan Bidang Pangan, dan Dika Priautama Bidang Agama, sosial dan budaya,” terang Suprawoto.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Prasasti Stadion Yosonegoro Magetan oleh Bupati Suprawoto.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Sekda, Asisten 1, Ketua KONI, Kepala Dinas Dikpora Magetan serta undangan lainnya.

Jurnalis TT.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!