Connect with us

SKI News

Suli Da’im Ajak Masyarakat Tolak Berita Hoax

Published

on

Suli Da’im wakil ketua Komisi E DPRD Jawa Timur saat memberi pencerahan terhadap masyarakat Balong Ponorogo terkait berita hoax

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO.Seiringnya majunya tehnologi dijaman sekarang masyarakat harus  hati-hati adanya informasi atau berita yang tidak jelas sumbernya.demikian komentar Suli Da’im wakil ketua Komisi E DPRD Jawa Timur saat silaturahmi di dukuh Doyong, Desa Ngampel, kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.Sabtu,(24/03/2018).

“Masyarakat harus cermat dan mana berita hoax maupun tidak, karena akhir-akhir ini media sosial seperti facebook, twitter, Whatsapp, instragram dan masih banyak lainnya awalnya hanya untuk silaturohmi, akan tetapi belakangan ini oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab disalah gunakan menyebaran berita hoax maupun berita palsu,”kata Suli Da’im.

Dijelaskan pula, masyarakat jangan sampai menerima informasi atau berita entah itu dari sahabat, media yang note tabenya belum jelas atau narasumber yang tidak jelas.”Itu sangat bahaya karena berita hoax bisa dapat mempengeruh suasana, lebih baik diteleti jangan asal percaya,”terangnya.

Selain itu menurut Suli, berita Hoax kalau masyarakat tidak cermat akan mudah hanyut mengikuti isi berita Hoax. “Mari bersama-sama melawan Hoax, karena akan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernergara,” pungkasnya. Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.