Hilang Lima Hari, Seorang Ayah di Magetan ditemukan Tewas didalam sumur Tua

EVAKAUSI:Sejumlah petugas dan warga sekitar saat mengevakausi jenazah dari dalam sumur sedalam 10 meter

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Tangis tak terbendung ketika orang tuanya bernama Sukiyo (65) ditemukan tewas didalam sumur tua sedalam 10 meter. Kali pertama yang menemukan adalah Supriyanto  yang tak lain adalah anaknya sendiri.

“Ayah sudah lima hari tidak pulang, saya dan keluarga sudah berusaha mencari  kemana-mana. Dia pamitnya seperti biasa yaitu mencari rumput untuk pakan lembu,”kata Supriyanto.

Sebelum ditemukan, Supriyanto saat mencari mencium bau aroma yang tak sedap dilokasi perkebunan yang tak jauh dari rumahnya.

Dalam pencarianya Supriyanto menaruh curiga bau aroma yang tak sedap dari sumur tua tersebut. Ketika didekati Supriyanto kaget dan langsung melaporkan ke Polisi setempat.”Saya kaget ternyata yang ada didalam sumur tua itu adalah ayah saya,”kata Supriyanto.Minggu,(25/03/2018).

Sumur tua terletak di desa Tanjung sepreh, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur mendadak menjadi ramai ketika petugas polisi datang untuk olah TKP.

Saat evakuasi jenazah, sejumlah petugas  polisi, BPBD, Tagana, dan sejumlah warga sekitar bergotong royong menarik jasad korban dari dalam sumur.

Karena sudah mengeluarkan aroma tak enak, tak sedikitpun warga dan petugas termasuk wartawan memakai masker.Saat akan dievakuasi korban dengan posisi telungkup. Korban jatuh kedalam sumur sedalam 10 meter. Waktu evakuasi butuh 5 jam. Korban jatuh kedalam sumur diduga kuat  terpleset karena kondisi tanah gembur.

Trianto kepala desa mengatakan korban tewas tersebut merupakan Sakiyo yang hilang lima hari yang lalu.”Memang keluarganya sempat mencari dan seblumnya sudah melapor Kepolsek Maospati,”terang Trianto.

kompol Basuki Kapolsek Maospati menjelaskan korban tewas dipastikan akibat terpeleset di saat akan pergi mencari rumput.”Hasil  dari visum  luar korban  tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan untuk selanjutnya  korban tewas di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,”pungkasnya.Ratno.

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.