Connect with us

SKI News

Sopir Bus Pariwisata AM TRANS Tewas di Dalam Busnya Sendiri

Published

on

DIEVAKUASI:Ketika jenasah di evakuasi dari bus

DIEVAKUASI:Ketika jenasah di evakuasi dari bus

Ngawi.Suarakumandang.com-Seorang sopir bus pariwisata Am Trans ditemukan tewas di dalam bus saat bersama dengan seorang wanita dipinggir jalan jalan raya Ngawi-Solo tepatnya di Desa Beran, Kecamatan Kota Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.Senin, (06/03/2017).

Korban tewas Haryadi (52) warga kelurahan Karangtengah, Kecamatan Kota Ngawi, Kabupaten Ngawi. Sementara seorang wanita yang pada saat itu bersama korban bernama Raminten (48) yang tak lain adalah tetangga sendiri.”Korban meninggal posisi duduk di bangku belakang,”ujar AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

“Sesuai keterangan dari Raminten, korban yang mendadak mengeluh kesakitan pada bagian dadanya. Bus nopol AE7999 UR oleh Korban diparkir di pinggir jalan raya. Raminten yang mengetahuinya mencoba memberikan pertolongan dan diajak duduk dibelakang. Namun saying nyawa korban tak tertolong. Mengetahui hal tersebut Raminten langsung meminta pertolongan kepada warga hingga akhirnya ke polisi,”terangnya.

“Saya berushaa menolong, tapi kok mengeluh terus dan saya bawa ke belakang, terus saya coba untuk memberi minum tak dianya tidak mau,”katanya.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi langsung membawa jenasah korban ke rumah sakit umum Dokter Soeoroto Ngawi untuk di visum. Polisi juga mengamankan teman wanita korban ke Polres Ngawi untuk di mintai keterangannya. Kasus tewasnya sopir bus pariwisata itu kini dalam penanganan Polres Ngawi.Ratno.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.