Gudang Citra Unilever di Jalan Raya Ponorogo Dirampok

Ponorogo.Suarakumandang.com-Gudang Citra Unilever di Jalan Raya Ponorogo-Madiun KM.5 tepatnya di Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, di satroni perampok.Selain berhasil menggondol uang belasan juta, pelaku juga membawa puluhan HP dan sebuah televise. Bahkan 2 satpam yang berjaga sempat disekap oleh kawanan perampok.

“Enam perampok saat beraksi mengunakan sebuah mobil yang bentuknya seperti Avanza atau Xenia dengan warna hitam.Sebelum mengambil barang curiannya 2 satpam yang menjaga dilumpuhkan terlebih dahulu,”ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto

“Begitu sudah dilumpuhkan, dari enam perampok masuk kedalam gudang. Setelah melumpuhkan dua satpam, empat lokasi yang dibobol perampok yakni gudang unilever, Mayora , SGM dan Nestle serta kantor pimpinan, diperkirakan mereka datang  lokasi sekitar jam 2 dini hari.”katanya.

Dalam aksi tersebut  perampok berhasil membawa satu buah LCD televisi merk Sony ukuran 32 inch, satu buah laptop merk HP 14 inch, tablet merk Samsung Galaxy Tab 4, 14 buah HHT (hand heat telekomunikasi) beserta pengisi dayanya, satu buah ponsel merk Coolpad, satu buah ponsel merk Nokia dan uang tunai Rp 2 juta.

Sementara aksi perampokan gudang milik Hadi Santoso ini baru diketahui sekitar jam lima pagi setelah kedua satpam yang disekap berhasil keluar dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dari pengakuan Joko petugas security sekaligus korban ada 5 sampai 6 pelaku perampokan.”Saya sempat diikat didalam pos penjagaan,begitu juga teman saya, dia juga ikat seperti saya, tapi kami tidak mengalami luka sedikitpun,”katanya.

Sementara hingga berita ini diturunkan,  polisi masih mendalami kasus tersebut, termasuk menggali keterangan dari sejumlah saksi.”Masih mengumpulkan bukti, sementara saat kejadian   cctv tidak berfungi alias mati,”pungkasnya.Cahyo .

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.