Connect with us

SKI News

Soedjarno Menyerahkan Piala Pemenang Duta Pemuda Ponorogo

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Gala Show Pemilihan Duta Pemuda Kabupaten Ponorogo di gelar  di Atrium Ponorogo City Center, Sabtu malam (07/08/2019). Sebanyak 7 pasangan Finalis Duta Pemuda Kabupaten Ponorogo terbaik akan mengikuti Jambore Duta Pemuda 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur, di Pamekasan, Madura Mewakili Kabupaten Ponorogo.

Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno mengatakan acara Duta Pemuda sangatlah bagus dan akan terus di dukung oleh pemerintahan kabupaten Ponorogo. “ya ini sangat bagus, kita akan terus dukung, karena acara ini bagus, semoga tetap selalu ada setiap tahunnya,” Kata Soedjarno Usai Membuka secara resmi Gelaran tersebut.

Dia juga mengakatan, Seodjarno berharap dengan adanya acara ini Nantinya para pemuda bisa berkarya dan berkreasi. “Terutama di era dunia yang seperti ini, dengan talentanya masing-masing, dengan acara ini maka akan bisa sebagai pembekalan,” jelasnya.

Sementara itu Alma Azizah Sakaruni, peserta yang menjadi juara 1 Asal Coper asal kecamatan Jetis mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewakili Ponorogo, di duta pemuda jambore tingkat provinsi nanti.

“Kami akan berusaha membanggakan ponorogo, “Senang  alma yang kini menjadi Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Universitas Surabaya.

Dari  7 pasang finalis duta pemuda kabupaten ponorogo telah  menampilkan bakat masing-masing, mulai dari bernyanyi, baca puisi, dan bela diri.

Kemudian mereka mengikuti quis tanya jawab seputar pemuda satu persatu dengan pertanyaan yang telah disiapkan dengan cara di undi. Dari ke 7 finalis nantinya akan di pilih 3 pasang pemenang untuk mewakili ponorogo. Berikut para juaranya.

Jurnalis: Yoga Kareim (Magang).

Duta Pemuda Putra :

 

Juara 3 Putra Di raih Deva Ananda Devian Mahasiswa Universita Muhammadyah, Ponorogo

Juara 2 Diraih Bagus Seta Prasetyo Pelajar MAN 2 Ponorogo.

Juara 1 Fiki Dhuwi Pramudya Pelajar SMAN 2 Ponorogo.

Duta Pemuda Putri :

Juara 3 Putri Ivana Salsabila Pelajar SMAN 1 Babadan Ponorogo

Juara 2 Putri Haura A. Aulia, Pelajar SMAN 1 Ponorogo.

Alma Azizah Sakaruni Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.